Lubang Neraka di Bumi


Here is The new one

Buat sebagian orang yang muslim, pasti udah percaya dan sering denger statemen ini :

“Surga ada di telapak kaki ibu”

Pasti sudah nggak asing lagi. Tapi bagaimana dengan neraka? Dimana letaknya?

Sudah pasti itu rahasia tuhan. Tapi untuk pintu neraka, sebagian orang percaya jika letaknya ada di Uzbekistan (Ralat Agustus 2010, Letaknya ternyata ada di Turkmenistan). Ya benar, di negeri ini, ada satu tempat yang memiliki lubang besar berisi kobaran api membara. Tepatnya ada di Darvaz. Tempat ini merupakan semacam kawah namun berada di tanah yang landai hingga menyerupai lubang biasa. Tapi, benar benar aneh, dari dalam kawah itu, keluar sejumlah gas yang flammable alias mudah membeku. Oh, Maksud saya mudah terbakar. Sehingga menciptakan kobaran api di dasar lubang bagaikan neraka.

Menurut cerita penduduk lokal, peristiwa ini bukanlah peristiwa alam murni, namun ada campur tangan manusia yang menimbulkan munculnya peristiwa ini. Konon, hal ini mulai terjadi sekitar 36 tahun yang lalu, yaitu saat para ilmuwan dan peneliti menggali tempat ini untuk mendapatkan gas. Dan tiba tiba, muncul serigala raksasa dari lubang tersebut yang kemudian lepas ke alam sekitar dan konon sampai sekarang masih bersembunyi di hutan sekitar kota itu.

Mengejutkan bukan? Bukan. Bukan itu ceritanya…

Jadi sebenarnya, saat para ilmuwan sedang menggali dan mencari gas, mereka menembus satu dinding tipis dan menemukan sebuah gua. (underground cavern nih ceritanya..) Dan konon gua tersebut sangat besar dan dipenuhi dengan gas yang memiliki kandungan aneh. Setelah di tes menggunakan teknologi yang paling mutakhir di saat itu, di ketahuilah kalau gas itu beracun alias poisononousious… (susah ngeja) Berhubung dinding pembatasnya udah jebol, para ilmuwan ini takut kalau nanti banyak gas yang bocor en keluar dari liangnya sehingga meracuni mesyarakat ataupun biota alam disekitar tempat itu. Sehingga membawa dampak yang buruk. Seperti jadi zombie ato jadi raksasa karena mutasi (kaya ceritanya Ultraman Gaia) . Jadi, mereka sepakat untuk membakar gas tersebut agar habis sebelum keluar dari liangnya. Entah itu pake granat, c4, ato korek gratisannya rokok marliobro, gak dijelaskan sama penduduk local. Dan sejak saat itulah lubang tersebut terus terbakar hingga sekarang…

Apa gak hebat tuh!!Bayangin aja 36 tahun! Gas nya masih gak abis-abis!! Bisa bisa ngalahin persediaan ELPIJI-nya Pertamina tuh!! Dan sebenernya sampai saat ini, api yang ada di hell gate konon tidak berubah tingkat ke-terangannya. Menunjukkan bahwa debit gas yang keluar dari liang itu stabil dan tidak berkurang sampai hari ini juga. Saya heran, kenapa nggak dipasangin keran aja terus dikasih selang en gas nya dibagiin ke penduduk ya? Itung itung nyaingin subsidi ELPIJI Indonesia yang gak jalan-jalan. Skian dari saya, Barz alias Barra. Tunggu Breathtaking Fact lainnya dari BarzAvenue ya… Untuk teman teman yang masih blom jelas mengenai taufiq, eh Topik ini. Silahkan kunjungi Link di bawah ini:

WikiPedia Hell Gate

Google Hell Gate

Iklan

Posted on April 4, 2010, in Uniques and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. wkwkwkw infonya mantap dan ada lucunya hehe

  2. Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian, iwspo.net

  3. lucu kkkkk terutama yang serigala itu kkkk

  4. ngeri banget y……..

  5. Wkakakwkakka, banyak cerita lucunya gan …
    Thanks Infonya mantap!
    Kasih cendol dah …

  6. kalau saya cari di google , letaknya bukan di uzbekistan ,tapi turkmenistan

  7. Drmn info yg kamu dpt tsb..?

  8. םירוח םירוחש

    horrible

  9. wach lubang nya di tutup (urok,bhs jawa) biar gaz nya tdk keluar lgie ?
    he he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: