Posted on Juni 15, 2010, in Net Tips and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. kemaren2 saya mengalami hal serupa mas, sampe stress, hoho…

    • Haha.. saya juga jadi stress kalo nggak online Y!M, rasanya seperti ketinggalan obrolan aja..
      Besoknya waktu mbahas conference Y!M, saya sendiri yang tengak-tenguk gara gara nggak ikut conference..

      • itu gara-garanya kenapa y mas?
        rewel bgt ym th 😀

      • Nggak tau juga saya… tiap kali gagal login trus di troubleshoot, alesannya macem2.
        Sudah di coba di tanggulangi tetep aja Y!Mnya ngeyel
        Nggak bisa login..

        Tapi kalo di kompie saya, dengan sedikit kesabaran, akhirnya bisa login lagi…
        hahah, it needs something like luck power

  2. YM ku kena virus. Aku jadi ga enak sama temen2 ku yang ketularan virus gara aku. hiks. Lagi cari alternatif lain buat YM an nih….

Tinggalkan komentar